Follow Me @istisoed

February 11, 2017

LuHan _ Skin to Skin MV Review


Review:
I wanna go beyond 

Uh!! Luhan.. stop being stupid here!!  I'll make you the only one until the end *ehehe..
Apa aku berlebihan? Tapi sungguh, aku belum pernah menjadi fans seperti aku menjadi LuFans seperti saat ini. Aku menyukai Luhan dengan -apa dan yang akan- dia miliki kelak, entah itu kehidupan barunya dengan perempuan yang dia suka atau entahlah.
Aku ngomong gini karena bulan lalu di instagram sempet heboh, Luhan bilang sendiri kalau dia mau menjalin hubungan sesuanu dengan seseorang *uhuk. banyak fans sableng aku juga termasuk sih, yang koar-koar nggak terima kalau luhan pacaran atau apalah, tapi.. nggak mungkin kan kalau aku ngelarang dia pacaran ataupun menikah EMANG GUE SIAPA?? DAKI LUHAN AJA LEBIH HARUM DARI GUE!!! . Terima nggak terima sih ya, karena aku sudah terlanjur sayang sama dia, ya hal terakhir yang aku harapin, semoga dia menjalin kasih dengan seseorang yang benar-benar tulus tanpa embel-embel pengen numpang tenar atau blah blah blah. Meskipun aku sendiri nggak yakin di dunia pertelevisian akan ada kisah yang bukan settingan, tapi.. selalu berpikir postitif akan membuat awet muda kan ya..

Balik ke review!!!

Di menit pertama, kalian akan menemukan Luhan yang dengan kekuatan ajaibnya sedang membawa api menyala ditelapak tangannya. Tenang, MV ini bukan MV horor!! Oh ya.. ini adalah lagu full english Luhan yang kedua setelah Luhan sukses membuat aku melting di Lu MV. Dan aku kira, ini tak begitu buruk. Lebih mudah dihafal jika dibandingkan dengan lagu berbahasa mandarin.
Kalian tahu visualization? yang di Winamp itu lho. Aku fikir LuHan鹿晗 _ Skin to Skin MV kali ini bertemakan seperti itu, dengan kombinasi koreo Luhan didalamnya.. Aku rasa ini lebih baik dari pada Catch Me When I Fall MV, bertema serupa namun disini yang jadi modelnya adalah Luhan sendiri. LuFans kan jadi nggak sia-sia habis kuota jarena bisa lihat muka songong dia.
Oh oh.. ada efek seperti kulit manusia jika dimikroskop atau entah apa namanya yang ngebuat aku merinding lihatnya.
Lihat gambar ini? Aku nggak tahu ini apa tapi ngelihat gambar ini bisa bergerak kanan kekiri atau sebaliknya membuat aku merinding hehe..

Yasudah, lihat langsung MV-nya.. jangan sampai terpengaruh dengan review ini. Jangan lupa like MV-nya disini. Agar Luhan selalu tahu ada kita yang selalu menunggu karya-karyanya.

Terimakasih telah berkunjung...

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.