Follow Me @istisoed

May 7, 2018

Bagi Saya, Makanan Terlezat adalah...

makanan kesukaan ku
Makanan Terlezat adalah
Manusia pada hakikatnya memang butuh makan, dan makan bagi saya adalah salah satu cara saya bersenang-senang dengan hidup #duhlebay. Dan bagi saya, makanan terlezat adalah...

1. Serundeng, seringnya saya makan pas lebaran haji.



2. Pepes Ikan, suka apapun yang diolah pepes.



3. Nasi Urap, paduan sambel kelapa parut sama sayuran yang menyehatkan.



4. Sambel Goreng Ati, idola sejak dulu namun sekarang saya harus mengurangi makan ati :(



5. Soto, makanan idola sejak kecil sampai sekarang.



6. Bubur Ayam, pada dasarnya suka bubur lemu ditambah dengan kaldu, suwiran ayam dan kawan-kawannya jadi tambah suka.



7. Mie Ayam, oh ini menu andalan pas pingin jajan diluar.



Sudah, itu tadi cuma sekilas tentang makanan kesukaan saya.. Semoga bisa melaparkan..

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.