Follow Me @istisoed

March 9, 2017

LuHan _ Roleplay Official MV Review



Review LuHan _ Roleplay Official MV :

I’m the boss you don’t want no problem

Fans fanatik? Sasaeng fans? Dari berbagai sumber yang aku baca, ini lagu ditulis sendiri sama Luhan. Kejenuhan selalu dibuntuti fans fanatik sejak dulu mungkin membuat Luhan merasa marah atau.. entahlah. Aku harap ini tidak melukai Luhan, fisik dan psikisnya apalagi kehidupannya.
Di lagu ini, Luhan mencoba mengatakan pada mereka, fans gila-nya, untuk tidak terlalu menganggap enteng tentang yang mereka lakukan, mengikuti Luhan kemanapun, berbuat sesuka hati untuk bisa melihat dan dekat dengan Luhan. Itu mungkin menurut mereka menyenangkan, tapi untuk Luhan???

Dance Luhan sangat ringan pada pergerakannya, dan jika aku sudah gila, mungkin aku akan terbang hanya karena melihat dance Luhan disini. Oh, lagi-lagi aku jatuh cinta sama Luhan!!!

Fix. Ini seharusnya bukan "Roleplay", tapi "Know Ure Role". Aku tak pernah habis fikir dengan seorang fans yang ambisius, fanatik, gila atau apapun itu. Tidakkah mereka memahami jika hidup seseorang juga butuh privasi? Apalagi itu adalah hidup seorang Luhan, tidakkah usaha kerasnya untuk tetap bisa dilihat dan dinikmati di entertainment, internet atau apapun media kalian untuk tetap bisa melihatnya, membuat kalian berpuas diri??

LuFans Indonesia tidak ada yang seperti itu kan???

Ada tiga versi MV ini, yang terdapat dipostingan ini adalah Story Version, dan jika kalian ingin melihat Dance Performance Video dan Studio Version Video, kalian bisa melihatnya disini.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.