Follow Me @istisoed

March 15, 2016

First, Only For Meh!

Lagi iseng baca-baca nemu Mengetahui Sifat Orang Dilihat Dari Bulan Kelahirannya oleh Ada Fakta dan karena aku sedikit tertarik, aku ngebuat review untuk aku sendiri. Dan dibawah ini sifat-sifat orang yang lahir di bulan Juli, kebetulan aku juga lahir di bulan Juli..

Menyenangkan
Oke ini sebenernya nggak cocok buat aku, karena disadari orang (teman aku) atau tidak, aku ini yakin kok kalau aku ini orangnya nyebelin, nggak songong sih, cuman kadang susah mikir apalagi mikirin orang.

Sulit dimengerti
Nah, ini mungkin cocok, temen-temen aku aja susah ngerti aku. Aku sih kadang-kadang juga nggak ngerti aku ini sebenernya maunya apa dan kek gimana #apasih

Mudah ceria dan mudah sedih
Moody gitu ya? Umm.. iya sih.

Jujur
Jujur sih ya.. yang selalu aku pengen lakuin ya jujur, tapi kalau aku harus terpaksa bohong ya mau gimana lagi. Kan?

Terkenal
No. Big NO!! Aku aja kagak kenal orang-orang disekitar aku, aku itu kalau di jawa ibaratnya kendang “yen ora ditabuh, ora muni”, gimana aku bisa terkenal coba. Ewh!

Peduli perasaan orang lain
Peduli sih iya, tapi kalau sama orang yang nggak aku kenal, maybe kali ya.

Ramah
Kadang-kadang.

Emosional
Enggak sih. Aku mah kalem.

Tempramental

Nggak juga.

Moody
Yes!

Sentimental
Kalau cara aku mengekspresikan kesentimentalan aku dengan ngomel-ngomel, nggak. Aku nggak gitu, palingan cuman ngedumel aja kalau ngerasa ada yang nggak cocok sama yang aku harapin.

Memaafkan tapi tidak pernah melupakan
Bener ini, bener banget!!

Tidak suka hal-hal yang tak masuk akal
Rite!!

Sensitif
Iya. Perasaan aku itu seperti kapas yang kehujanan terus kepanasan terus kebakar, rapuh!!

Penyayang
Sejauh ini aku sayang orang tua, keluarga dan kawan-kawan aku.

Memperlakukan semua orang sama
Semua orang berhati nurani mungkin akan melakukan hal ini.

Tidak mudah menghakimi orang lain
Mungkin terlalu malas kali yak..

Suka menyendiri
Yak!!

Pendiam
Umm.. iya mungkin?

Suka tinggal dirumah
Iya lah #lol

Tidak aktif mencari teman
Buat apa teman banyak kaga guna, kan? Lebih baik punya satu teman yang berarti segalanya(?)


Udah segitu ajaa..
Tapi jangan menganggap orang yang lahir di bulan Juli selalu memiliki sifat-sifat seperti itu yaa..

Sumber: Ada Fakta

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.