Follow Me @istisoed

March 9, 2017

Referensi Website untuk Merencanakan Pernikahan

Referensi Website untuk Merencanakan Pernikahan - Ada yang sudah menikah? Bagaimana persiapan kamu dulu waktu akan menikah? Ribet kah? Biaya tentu saja banyak dong.. apalagi jika harus nurutin orang tua yang ingin ini dan ingin itu -_-
Sebenarnya saya sendiri ingin pernikahan yang berkesan tapi murah. /TAPIADANGGAKYA?/ /PLAK/

Oke. Ini bukan postingan untuk kasih kamu tips hemat merencanakan pernikahan karena pada dasarnya saya sendiri belum menikah, atau bisa dibilang.. akan menikah. Insyallah..

Akan tetapi, saya punya referensi website untuk kamu; juga untuk saya sendiri, mengenai apa-apa saja yang perlu kita persiapkan untuk menikah.

Bahaspernikahan.com
Disini, kamu bisa menemukan 26 Tahap Mempersiapkan Persiapan Pernikahan Yang Hemat Dan Berkesan. Link-nya ada disini.

Ayeey.com
Jika tahapan pernikahan sudah dimengerti, sekarang waktunya menentukan undangan. Buat sendiri kah atau pakai jasa percetakan? Disini kamu bisa menemukan tips-tips dalam pembuatan undangan pernikahan, akan ada referensi undangan jika kamu memutuskan membuatnya sendiri.

Widydarma.com
Setelah proses pembuatan undangan sudah kamu deal-kan, sekarang adalah masalah waktu. Waktu yang pas untuk mempersiapkan undangan bisa kamu lihat disini.

Quinna.co
Dokumentasi. Disini ada tips untuk memilih fotografer. Dan inilah yang bikin pusing saya sekarang. Adakah yang bisa kasih saran fotografer di Klaten yang bisa diajak kompromi harga dan kualitasnya?

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.