Follow Me @istisoed

February 13, 2017

Review Luhan di The Great Wall 2016


Review Luhan di The Great Wall 2016 - Ini bukan review film keseluruhan karena sesuai dengan judulnya, aku hanya akan komentar sedikit tentang Luhan. Aku sih nggak suka film action, aku nonton ini semata karena Luhan ngomong-ngomong, tapi ada satu yang bikin aku suka sama film ini, efek animasinya.
Efek animasi di film ini sangat aku apresiasi, bagaimana mungkin hanya dengan background kain merah dan hijau di lokasi syuting menjadi begitu real saat film ini ditanyangkan, dan ini benar-benar apik! Pacar saya yang mantan animator saja sampai geleng-geleng kepala. Diambil dari variety.com, efek-efek real ini adalah olah pintarnya Mary Jo Markey ( dari "Star Wars: The Angkatan Awaken" ) dan Craig Wood ( "Pirates of the Caribbean" ).

Dua orang tentara bayaran yang ditangkap oleh pasukan Nameless Order, hingga 2 tentara bayaran itu terjebak dalam peperangan yang dilakoni pasukan Nameless Order melawan monster yang bernama Tao Tie dari daratan China Utara.

Sudah mengerti garis besar film ini? Apa kalian mencari nama Luhan di tulisanku diatas?? Jangan dibaca ulang, Luhan memang tak memiliki peran penting disini jadi tidak aku masukan ke sinopsis diatas, tapi kalian akan menemukan Luhan dibawah sini!!

Bagiku, tak masalah jika Luhan hanya sekedar nongol disini. Aku sebagai fans-nya cukup menghargai Luhan, sebagai pendatang baru di dunia perfilman, dia sudah bisa main bareng seniornya, Andi Lau. Bukankah itu hebat? Dan kurasa, alasan poster The Great Wall juga banyak dicetak dengan gambar Luhan besar karena untuk menarik para Lufans. Mungkin saja.

Kalian yang mengenal the real of Luhan, mungkin akan terhibur ataupun tertawa konyol karena karakter Luhan di film ini. Luhan sebagai Peng Yong, menjadi salah satu dari sekian ribu perajurit Nameless Order, yang tingkahnya digambarkan sangat kekanakan. Perajurit pengecut yang hanya persiapan perang saja malah gemeteran. Kalian tak akan membayangkan, Luhan dengan wajah tanpa dosanya mencuci piring dengan setelan celemek merah muda pfttttt hahaha sementara yang lain sedang perang sama Tao Tie. Aku saja sampai geleng kepala lihat Luhan disini. Kesimpulannya, Luhan hanya untuk scene hiburan di film yang penuh ketegangan perang disini.

TAPI!!

Keberanian Luhan sebagai perajurit muncul menjelang akhir film, itu dikarenakan Luhan mungkin terpengaruh sama William Garin (Matt Demon) yang dengan beraninya bertarung dengan Tao Tie. Kesalah pahaman William Garin dengan sang pemimpin perang pun usai setelah dibantu dengan pengakuan Luhan yang membantu William Garin. Setelahnya, Luhan layaknya perajurit lain, ikut berperang melawan Tao Tie...

...kemudian ...........
TONTON SAJA FILMNYA OKE :)
Aku yang jamin kalian akan terkejut dengan ending Luhan di film ini!!

Oke, itu saja. Sekali lagi aku jelasin, ini bukan review film keseluruhan karena aku hanya bocorin karakter Luhan disini.
Terimakasih sudah mampir...

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.